Kamis, 12 Desember 2019

WISATA TAPAK TUAN TAPA

KEINDAHAN
WISATA TAPAK TUAN TAPA

Keunikan wisata ini menyebabkan wisatawan merasa penasaran dan banyak yang ingin melihat sendiri Tapak Tuan Tapa ini. Namun untuk bisa melihat tempat wisata tersebut dari dekat para wisatawan harus melewati perjalanan yang ekstra. Dari pintu masuk ke wisata tersebut, anda bisa menggunakan anak tangga dan juga sebuah bangunanan yang disekelilingnya diberi pembatas yang berguna untuk kesalamatan para wisatawan baik lokal maupun asing. Dari situla nantinya akan terlihat jelas jejak kaki berukuran raksasa yang berada tepat ditepi pantai.
Seumpama ingin lebih dekat lagi, para wisatawan harus melalui jalan bebatuan yang licin, namun para wisatawan dihimbau agar wisatawan harus tetap hati-hati karena telah banyak korban yang tersapu ombak yang besar. Ukuran jejak kaki raksasa tersebut sekitar 6 m dengan lebar 2,5 m. Jejak kaki tersebut berada di atas batu karang yang nampak begitu mirip dengan jejak manusia.
Meskipun legenda ini belum bisa dipastikan kebenarannya, namun situs ini menjadi salah satu bukti bahwa cerita yang secara turun menurun itu memang ada. Wisata Tapak Tuan Tapa ini sudah mengalami pemugaran sehingga tidak lagi terlihat alami, karena permukaanya sudah dilapisi dengan semen. Meskipun begitu bentu asli situs tersebut tidak berubah.

#bingung mau kuliah dimana mari kita klik info nya di https://www.uma.ac.


Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister Agribisnis Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar